Sebutlah Nama-Nya

Inilah sebagian dari apa yang Tuhan-Mu serukan melalui firmannya.
Dari setiap makna dibalik sabda Musthafa Muhammad.
Sesungguhnya Ia hanya ingin kalian mengingat-Nya, disetiap waktumu.
Maka itu berfirmanlah Ia kepadamu. berkata Ia, bahwasannya:
Sebutlah nama-Ku disaat kau menerima anugerah,
karena sepatutnyalah pujian itu hanya milik-Ku.
Lalu sebutlah nama-Ku disaat kau gelisah, bimbang, dan ketakutan.
Karena dengan nama-Ku lah kau akan mendapatkan ketenangan jiwa yang kau harapkan.
Lalu sebutlah nama-Ku ketika kau mendengar panggilan-Ku,
dan beranjaklah menghampirinya.
Karena akan kubagi kasih dan rahmat-Ku ketika kau mengharapkan ridha-Ku.
Juga sebutlah nama-Ku ketika kau meminta, sanjung Aku dengan nama-nama-Ku.
Agar dengannya Aku bisa mengetahui betapa besar kau berharap dalam do'a mu.
Maka sebutlah nama-Ku dimanapun kau berada.
Ingatlah Aku dikala kau khilaf akan dosa, Ingatlah aku dikala kau berbahagia,
bahkan ingat Aku dikala kau berjanji.
Karena, dengan begitu banyak kau mengingat-Ku.
Akan kau rasakan betapa dekatnya Aku dan takkan pernah kutinggalkan dirimu.
Kecuali kau yang memulai begitu.

0 comments:

Posting Komentar

Kalo sudah baca. Jangan Lupa tinggalin komentar yah!!