Tidak Pernah

Aku pernah melihat wajahmu yang begitu cantik dengan parasmu yang mempesona, aku pernah tersenyum ketika aku tau betapa indah dirimu, aku pernah punya bayangan tentang dirimu duduk disampingku dalam persandingan, aku pernah berharap kamu satu-satunya dan terakhir akan mengisi kekosongan jiwaku menemaniku menjalani sepanjang sisa hidupku, aku pernah merindukanmu dalam kesendirianku, aku pernah memikirkanmu lebih banyak daripada aku memikirkan tentang diriku sendiri, aku pernah merasakan hadirmu dalam kehidupanku, aku pernah datang dan mengungkapkan perasaanku padaku padamu, namun satu yang tidak pernah aku lakukan, aku tidak pernah melupakanmu.


- muhammadtaqwiem
- hanya menulis.. semoga kalian suka
- puribali, bandung 16 nov 2011

0 comments:

Posting Komentar

Kalo sudah baca. Jangan Lupa tinggalin komentar yah!!